Bedroom Goals

It makes you don’t want to wake up.

Sebenarnya ini bukan kamar gue wkwkwk gue cuma mau cerita aja kalo hari ini tuh kerjaan gue tidur doang. Alhamdulillah!

Tapi sama kok, kamar gue senyaman gambar dibawah ini. Makanya sampai sekarang pun gue gak bangun-bangun alias mandi sore. Ditambah lagi videonya kak Gitasav di Youtube baru muncul, di Jakarta dia sekarang. Alhamdulillah!

Hm, banyak yang mau gue utarakan disini, tapi yaudahlah ya. Cukup Allah sama gue yang tahu. Eh sama Mamah deng hahaha. Alhamdulillah!

Be smileee, bersyukur dikasih nikmat sama Allah. Salah satunya makan kikil olahan Mamah malam ini. YUP.

Hasbunallah!

Photo by Tumblr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s