Self Reminder #2 : Gak Perfect

Ya gue mah apa ya, cuma wanita sederhana yang berusaha jadi baik. Maunya punya suami yang baik, yang sayang, yang bisa bantu gue agar lebih dekat sm Allah Ta’Ala (banyak mau).

Ya gue juga gak perfect sih, nyadar diri. Dandan, gak jago. Masak, belum lihai. Mungkin kalo lo kenal gue, lo bisa menilai gue sebagai wanita yang manja, lebay, galak dan posesif.

Saat ini gue punya teman dekat, udah lama sih sama dia. Cuma kayanya semakin kesini, gue semakin banyak nanya sama dia. Kesian dia. Kesannya benar, gue posesif. 

Gue malu sih sama dia. Sikap gue yang sekarang ini spt berlebihan. Kadang gue gak abis pikir aja kenapa bisa kaya gitu. Padahal gue belum jadi siapa-siapanya dia. Kadang diri ini khilaf, merasa memiliki, astaghfirullah…

Semoga sadar segera datang kalo ternyata semua ini hanya titipan Illahi, sekalipun perasaan yang menciptakan kedekatan gue sama dia.

Gue akan lebih mengerti dia. Semoga dia juga.

Bareng Danta’s Group, abis buka puasa bersama di Bakso Malang Karapitan.

Leave a Reply

